Home > Hiburan > Angel Karamoy Akhirnya Akui Foto Ciumannya dengan Pasha ?

Angel Karamoy Akhirnya Akui Foto Ciumannya dengan Pasha ?

Jakarta – Di penghujung tahun 2015 lalu, media dan masyarakat Indonesia dihebohkan dengan beredarnya foto pria mirip Pasha “Ungu” yang mencium seorang wanita yang mirip Angel Karamoy. Hingga memasuki tahun 2016 ini, artis cantik yang merupakan kakak kandung dari Kezia Karamoy itu masih terus menghindari wartawan. Tidak ada kejelasan apapun mengenai cerita di balik foto tersebut.

Namun demikian, perkembangan terbaru mengatakan bahwa Angel sudah mulai “melunak”. Artis cantik itu mulai berani sedikit berbicara kepada wartawan yang mengangkat pertanyaan tentang isu tersebut.

Seperti dilansir dari Beranda.co.id (Selasa, 5/1/2016), meski tak lagi berusaha kabur dari wartawan, Angel tetap tak mau menceritakan apa yang sebenarnya terjadi dengan dirinya, sang suami Steve Rumangkang, dan Pasha Ungu.

“Nggak (mau tanggapi komentar suami), pembalasan bukan hak saya. Saya kan manusia, saya serahin ke Tuhan,” jawab Angel secara normatif.

Angel pun sadar betul bahwa dirinya menjadi sasaran hujatan dari netizen maupun masyarakat awam terkait peredaran foto tersebut.

“Apapun yang terjadi sekarang, orang-orang yang judge aku ya terserah. Terserah orang mau bilang apa, tetap saya tidak akan mengatakan apapun tentang mereka,” ujarnya santai.

Rumah tangga Angel dan Steve memang diberitakan sedang berada di ujung tanduk. Bahkan, Angel telah lama meninggalkan rumah sehingga anak-anaknya kini hanya tinggal bersama sang ayah. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Jual Cilok Muncrat, Mulan Jameela Mengaku Belum Siap Buka Bisnis Kuliner

Jual Cilok Muncrat, Mulan Jameela Mengaku Belum Siap Buka Bisnis Kuliner

Jakarta – Penyanyi Mulan Jameela ternyata memiliki bakat untuk membuat jajanan. Hal ini terbukti dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis