Home > Ragam Berita > Astaga, Puluhan Penari Injak-injak Sajadah Di Acara Kementerian Agama

Astaga, Puluhan Penari Injak-injak Sajadah Di Acara Kementerian Agama

Jakarta – Kritik dari netizen mengalir deras setelah beredar kabar terkait aksi penari Bali yang menari dengan beralaskan sajadah dalam rangkaian acara Hari Amal Bhakti ke-70 yang dilangsungkan di Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag). Pihak panitia penyelenggara dari Kanwil Kemenag DKI Jakarta langsung meminta maaf atas kejadian tersebut.

Abdurrahman selaku Kepala Kanwil Kemenag DKI Jakarta memaparkan bahwa insiden tarian Bali beralaskan sajadah itu murni kelalaian dari pihak panitia penyelenggara dan sama sekali tidak ada kesengajaan.

“Kami memohon maaf kepada semua pihak,” ungkap Abdurrahman pada Senin (4/1/2016).

Astaga, Puluhan Penari Injak-injak Sajadah Di Acara Kementerian Agama

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (5/1/2016), awalnya sajadaj tersebut digunakan sebagai alas untuk pementasan Tari Saman yang diramaikan oleh 175 siswi madrasah. Akan tetapi pihak panitia penyelenggara lupa menggulung karpet sajadah tersebut hingga akhirnya digunakan sebagai alas untuk pementasan tarian Bali.


Baca juga:

Heboh, Penari Bali Melenggok di Atas Sajadah Menuai Banyak Kritikan

Turunnya Harga BBM Tidak Diiringi Dengan Penurunan Harga Kebutuhan Pokok

Menurut Abdurrahman, karpet tersebut sehari-harinya tidak dijadikan sebagai sajadah untuk solat, melainkan karpet yang biasa digunakan dalam berbagai kegiatan sosial yang digelar Kanwil DKI Jakarta. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

NF Mengaku Beli Bendera di Senen dan Sablon Huruf Arab di Rawamangun

NF Mengaku Beli Bendera di Senen dan Sablon Huruf Arab di Rawamangun

Jakarta – Saat di periksa polisi, simpatisan FPI yang membawa bendera merah putih bertuliskan huruf ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis