Home > Hiburan > Saling Sindir, Benarkah Anggita Sari Dompleng Popularitas Tyas Mirasih ?

Saling Sindir, Benarkah Anggita Sari Dompleng Popularitas Tyas Mirasih ?

Jakarta – Setelah sempat surut, nama Anggita Sari kembali mengemuka di dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, model panas tersebut secara gamblang menyebutkan bahwa Tyas Mirasih merupakan salah satu artis yang terlibat dengan kasus prostitusi kelas atas.

Sebagian pihak pun mulai menganggap bahwa Anggita hanya mencoba mencari sensasi untuk menaikkan popularitasnya. Namun, benarkah demikian?


Baca juga

Nikita Mirzani : “Masih Ada Enggak Ya Laki-laki Yang Mau”

Anggita Sari Mengaku Mau Jadi PSK Karena Dijebak

Seperti dilansir dari Detik (Selasa, 5/1/2016), Anggita sendiri menolak bila dianggap hanya menebarkan sensasi. Sebab, dirinya tidak menyangka bahwa postingannya di media sosial terkait Tyas Mirasih bisa ter-blow up demikian besar.

“Aku nggak nyangka kalau bakal sampai sebesar ini, sampai jadi berita ini,” ujar Anggita ketika tampil sebagai bintang tamu di acara “Rumpi: No Secret” yang tayang di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2016).
Saling Sindir, Benarkah Anggita Sari Dompleng Popularitas Tyas Mirasih ?
Anggita pun mengaku bahwa dirinya benar-benar dijebak dalam kasus prostitusi tersebut. Sehingga, apa yang disampaikannya itu bukan sensasi atau mengada-ada.

“Ini bukan senasi. Sekali lagi aku tegaskan ini bukan sensasi. Ini sudah terbukti, aku dijebak. Jadi itu fakta, bukan sensasi,” tandasnya.

Anggita pun tidak takut bila Tyas Mirasih sampai membawa masalah ini ke tingkat hukum.

“Kalau saling tuntut, saya tahu kok orang yang pernah sama Tyas. Mereka mau kok jadi saksi,” pungkasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Jakarta – Artis Pretty Asmara telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba setelah dirinya ...