Home > Hiburan > Bagaimana Perasaan Taylor Swift Melihat Kedekatan Kendall Jenner Dan Harry Styles ?

Bagaimana Perasaan Taylor Swift Melihat Kedekatan Kendall Jenner Dan Harry Styles ?

Los Angeles – Kabar kembali mesranya hubungan Kendall Jenner dan Harry Styles rupanya membuat Taylor Swift marah. Bahkan pelantun lagu ‘Blank Space’ ini dikabarkan sangat terkejut dan akan sulit kembali mempercayai Kendall setelah sang model seksi ini menikmati tahun baru dengan berlibur bersama Harry Styles di St. Barts.

Seperti dilansir dari Hollywood Life, Selasa (5/1/2016), Taylor mendengar kabar terkait Harry dan Kendall yang kembali bersama dari seorang temannya. Ia pun sangat terkejut ketika mendengar kabar itu dan seolah tak percaya dengan yang dilakukan Kendall.

Sebelumnya, Taylor Swift dan Kendall Jenner memang sempat dekat satu sama lain karena memiliki kesamaan masa lalu, yakni pernah menjalin hubungan asmara dengan salah satu personel One Direction tersebut.


Baca juga:

Artis Cantik Ini Cemburu Melihat Kedekatan Kendall Jenner Dan Harry Styles

Paparazzi Ungkap Foto Ciuman Kendall Jenner dengan Harry Styles

Akan tetapi kabar marahnya Taylor Swift hanyalah sebatas gosip belaka. Pasalnya situs gosip Hollywood lainnya mengungkap bahwa penyanyi kelahiran 1989 itu26 tahun tersebut sama sekali tidak peduli dengan hubungan Kendall dan Harry. Taylor Swift bahkan lebih memilih untuk menikmati malam pergantian tahun bersama sang kekasih, Calvin Harris. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ridho Rhoma Sempat WA Ibunya Setelah Ditangkap Polisi

Ridho Rhoma Sempat WA Ibunya Setelah Ditangkap Polisi

Jakarta – Ridho Rhoma dikabarkan masih sempat mengirimkan pesan lewat aplikasi WhatsApp kepada ibundanya, Marwah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis