Home > Gaya Hidup > Video, Pria Ini Hajar Laki-laki yang Nekat Cium Pacarnya

Video, Pria Ini Hajar Laki-laki yang Nekat Cium Pacarnya

Jakarta – Sebuah insiden berbau kekerasan terjadi di sebuah kampus di Amerika Serikat. Peristiwa anarkis tersebut terjadi ketika seorang mahasiswa laki-laki memaksa perempuan di sebelahnya untuk mencium dirinya.

Seperti dilansir dari Newsclassifiedfm.com (Selasa, 5/1/2016), masalah menjadi semakin runyam ketika ternyata kekasih dari perempuan tersebut melihat ulah dari mahasiswa jahil tadi. Tak terima dengan perlakuan kurang ajar si mahasiswa, sang kekasih pun naik pitam.

Sudah bisa diduga, yang terjadi kemudian adalah perkelahian di antara kedua laki-laki muda tersebut.”

Apa-apaan kau ni, mengapa kau nekat mencium pacarku dan itu kau lakukan di depan mataku, pacarku tadi sudah menolak, tapi kau masih memaksanya, terima ini, sialan!!!,” bentak sang kekasih.

Perempuan yang mendapat ciuman mahasiswa tadi hanya bisa menangis. Sementara itu, mahasiswa yang berada di sekitar “arena pertarungan” hanya bisa melihat karena takut untuk melerai kedua pemuda yang saling emosi tersebut.

Adegan perkelahian itupun berhasil terekam oleh salah satu “penonton”. Video dari perkelahian tersebut kemudian diunggah ke situs YouTube dan telah menyebar luas di media sosial.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak video berikut ini.

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Cara Menghilangkan Jerawat Bandel di Punggung

Begini Cara Menghilangkan Jerawat Bandel di Punggung

Jakarta – Jerawat merupakan gangguan pada kulit yang cukup menjengkelkan. Disamping kulit menjadi tidak nyaman, ...