Home > Ragam Berita > Bejat, Kepala Sekolah Asal NTT Gagahi Siswi Kelas 3 SMP

Bejat, Kepala Sekolah Asal NTT Gagahi Siswi Kelas 3 SMP

Timor Tengah Utara – Ulah Kepala Sekolah berinisial YO ini memang sungguh keterlaluan. Bukannya menjadi panutan di SD yang ia pimpin, YO justru melakukan pelecehan seksual terhadap IE, seorang siswi kelas 3 SMP.

Seperti dilansir dari Kompas.com, Selasa (5/1/2016), perilaku tak bermoral dari seorang kepala sekolah ini terjadi di Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur. YO kini telah dilaporkan ke polisi oleh ibu kandung IE yang tak terima anaknya diperkosa oleh sang kepala sekolah SD. Ibu kandung IE mengaku mendapat informasi dari sejumlah saksi mata yang melihat langsung perbuatan bejat YO.

Menurut pengakuan Iptu Petrus Liu selaku Kabid Humas Polres Timor Tengah Utara, kejadian pemerkosaan ini bermula ketika IEdan dua sepupunya hendak mencari kayu di kebun. Namun di tengah jalan, ketiganya berpapasan dengan YO yang kemudian mengusir kedua sepupu IE.

Selanjutnya YO menyeret IE ke sebuah kali kering lalu melancarkan nafsu bejatnya. Setelah merasa puas, IE langsung ditinggal seorang diri.

Kasus ini masih diselidiki menyusul laporan dari ibu kandung IE ke Polres TTU, sementara YO sebagai pihak terlapor baru akan dimintai keterangan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Setya Novanto Didakwa Menyalahgunakan Wewenang Dengan Ancaman Penjara Seumur Hidup

Setya Novanto Didakwa Menyalahgunakan Wewenang Dengan Ancaman Penjara Seumur Hidup

Jakarta – Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendakwa mantan Ketua DPR Setya Novanto ...