Home > Ragam Berita > Bejat, Kepala Sekolah Asal NTT Gagahi Siswi Kelas 3 SMP

Bejat, Kepala Sekolah Asal NTT Gagahi Siswi Kelas 3 SMP

Timor Tengah Utara – Ulah Kepala Sekolah berinisial YO ini memang sungguh keterlaluan. Bukannya menjadi panutan di SD yang ia pimpin, YO justru melakukan pelecehan seksual terhadap IE, seorang siswi kelas 3 SMP.

Seperti dilansir dari Kompas.com, Selasa (5/1/2016), perilaku tak bermoral dari seorang kepala sekolah ini terjadi di Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur. YO kini telah dilaporkan ke polisi oleh ibu kandung IE yang tak terima anaknya diperkosa oleh sang kepala sekolah SD. Ibu kandung IE mengaku mendapat informasi dari sejumlah saksi mata yang melihat langsung perbuatan bejat YO.

Menurut pengakuan Iptu Petrus Liu selaku Kabid Humas Polres Timor Tengah Utara, kejadian pemerkosaan ini bermula ketika IEdan dua sepupunya hendak mencari kayu di kebun. Namun di tengah jalan, ketiganya berpapasan dengan YO yang kemudian mengusir kedua sepupu IE.

Selanjutnya YO menyeret IE ke sebuah kali kering lalu melancarkan nafsu bejatnya. Setelah merasa puas, IE langsung ditinggal seorang diri.

Kasus ini masih diselidiki menyusul laporan dari ibu kandung IE ke Polres TTU, sementara YO sebagai pihak terlapor baru akan dimintai keterangan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Sarankan Jokowi Pakai Mobil Esemka, Ini Komentar Luhut

Fadli Zon Sarankan Jokowi Pakai Mobil Esemka, Ini Komentar Luhut

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon menyarankan agar Presiden Joko Widodo ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis