Home > Gaya Hidup > Yang Merasa Kesepian, Bisa Menyewa 2 Mahasiswi Cantik Ini

Yang Merasa Kesepian, Bisa Menyewa 2 Mahasiswi Cantik Ini

Hangzou – Banyak orang yang ingin berbuat kebaikan di dalam hidupnya. Mereka pun melakukan bermacam cara untuk bisa menebarkan kebaikan tersebut dengan lebih luas lagi.

Satu aksi “menebar kebaikan” yang cukup unik dilakukan oleh dua orang mahasiswi dari sebuah universitas di Hangzou, Tiongkok. Seperti dilansir dari Shanghaiist, Selasa (5/1/2016), dua mahasiswi tersebut berkeliling di Danau Barat sambil membawa papan. Di papan itu, tertulis bahwa mereka membuka diri bagi siapa pun yang sedang kesepian, dan membutuhkan teman untuk sekedar ngobrol, menonton film, belanja, ataupun berkencan.

Dua mahasiswi cantik berambut panjang tersebut mengungkapkan bahwa mereka memang ingin memanfaatkan waktu luangnya untuk menebar kebaikan, dan dengan cara yang paling simpel, yakni menemani orang-orang yang sedang kesepian.

Aksi kedua perempuan muda ini sudah pasti menarik perhatian masyarakat yang mengunjungi Danau Barat. Mereka pun mengerumuni dua mahasiswi tersebut dan mengambil gambar mereka.

Melihat antusiasme dari para pengunjung, dua perempuan tersebut hanya bisa tersenyum manis dan ramah.

Apakah ini merupakan aksi “menebar kebaikan” yang salah kaprah? Tentunya tergantung dari pribadi masing-masing untuk menilainya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Manfaat Jambu Biji Bagi Daya Tahan Tubuh

Ini Manfaat Jambu Biji Bagi Daya Tahan Tubuh

Jakarta – Salah satu buah lokal Indonesia yang manfaatnya tidak kalah dengan buah impor adalah ...