Home > Ragam Berita > Kuasa Hukum Yusri : “Sudah Ada Bukti Tindak Pidana Yang Dilakukan Ahok”

Kuasa Hukum Yusri : “Sudah Ada Bukti Tindak Pidana Yang Dilakukan Ahok”

Jakarta – Kasus seorang ibu yang melakukan protes terhadap Ahok beberapa waktu yang lalu tampaknya masih bakal berbuntut panjang. Yusri, nama ibu tersebut, akhirnya memnuhi panggilan polisi untuk dilakukan pemeriksaa pertama di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Melalui kuasa hukum dari Yusri, Feldy Taha, kasus tersebut tampaknya bakal alot. Entah siapa yang mendalangi Ibu janda tersebut sampai terdapat kuasa hukum dan sebagainya, yang jelas kasus ini sudah diproses oleh pihak kepolisian.

Berdasarkan pantauan tim Harianindo, Selasa (5/1/2016), Yusri diperiksa oleh polisi sekitar kurang lebih empat jam lamanya. Kuasa hukumnya, Feldy Taha, mengatakan bahwa terdapat 18 pertanyaan yag diajukan polisi kepada kliennya itu. Fledy menuturkan bahwa dalam progres ini, berdasarkan keterangan penyidik, sudah memenuhi unsur pidana dan buktinya sudah cukup.

Feldy menegaskan bahwa tim penyidik akan segera memanggil Ahok untuk dimintai keterangannya. Dia juga menambahkan bahwa seharusnya seseorang jangan menyampaikan itu ke publik bahwa anda adalah maling. Feldy menegaskan bahwa untuk bukti kan ada dua, yaitu keterangan dari pelapor dan juga dari media, tadi polisi juga sudah mengetahui dan memantau permasalahan itu.

Seperti yang kita ketahui, Yusri merasa tersinggung dengan ucpan Ahok kala dirinya diteriaki maling ketika mencoba menanyakan Kartu Jakarta Pintar (KJP). Ahok pada saat itu bersikeras bahwa KJP tidak dapat diuangkan dan meneriakinya dengan maling. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sejumlah PSK Memilih Nekat Jual Diri Selama Ramadhan

Sejumlah PSK Memilih Nekat Jual Diri Selama Ramadhan

Kendari – Bila di bulan puasa para pekerja seks komersial (PSK) memilih ‘cuti’ dan pulang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis