Home > Hiburan > Ahmad Dhani Mengaku Punya Rekaman Perselingkuhan Maia Dengan Pengusaha

Ahmad Dhani Mengaku Punya Rekaman Perselingkuhan Maia Dengan Pengusaha

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani secara terang-terangan mengungkap sebuah fakta baru terkait perceraiannya dengan Maia Estianty pada Desember 2006 silam.

Ayah dari Al, El, dan Dul ini mengungkapkan jika Maia berselingkuh dengan seorang pria. Dhani pun mengaku memiliki rekaman pembicaraan Maia dengan pria tersebut.

“Kita sempat merekamnya,” kata Ahmad Dhani di ruang tamu rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan (Selasa, 5/1/2016).

Dhani berpendapat jika saat ini adalah saat yang tepat untuk mengungkapkan hal tersebut setelah sekian lama ia sembunyikan.

’’Silakan cek sendiri. Karena rekaman itu juga, saya menang di tingkat Mahkamah Agung (MA). Sebelumnya kan saya selalu kalah di pengadilan di bawahnya,’’ katanya. Akhirnya, Maia tidak memperoleh hak asuh atas Al, El, dan Dul.

Karena hal tersebutlah surat keputusan resmi pengadilan yang menyatakan bahwa ia dengan Maia telah resmi bercerai baru diterima enam tahun kemudian tepatnya pada 2013.

’’Coba sedikit mikir, kenapa surat cerai kami lama banget dikeluarkannya. Anang sama Krisdayanti saja cuma dua minggu. Ya, karena itu (alot, Red),’’ tuturnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...