Home > Ragam Berita > Eva Yulia, Gadis Hijab Penyapu Jalan Yang Banjir Pujian Dari Netizen

Eva Yulia, Gadis Hijab Penyapu Jalan Yang Banjir Pujian Dari Netizen

Ciamis – Eva Yulia merupakan seorang gadis yang berprofesi sebagai penyapu jalan. Namun, dia bukanlah sosok yang biasa, karena selain memiliki paras yang cantik, dia juga merupakan sosok yang berhati mulia dan jujur. Pada suatu ketika dirinya menemukan uang senilai 9 juta rupiah yang berada di dalam kresesk seorang ibu-ibu yang jatuh. Tak ada niatan dari Eva untuk mengambilnya, dan sembari menunggu si pemilik akhirnya datang juga ibu-ibu yang kebingungan mencari kresek yang jatuh.

Pada saat Ibu tersebut mengetahui kreseknya telah ditemukan, Eva Yulia hanya mendapat imbalan senilai 5000 rupiah, dan juga orang-orang sekitar sana turut kebagian 5000 rupiah. Saat ditemui tim Harianindo, Selasa (5/1/2016), dirinya mengatakan bahwa memang sering menemukan uang entah itu senilai 50ribu rupiah ataupun 100ribu rupiah, amun dirinya tak berani untuk mengambil uang tersebut dan lebih memilih untuk memasukkannya ke kotak amal masjid.

Atas perilaku yang dipunya oleh Eva Yulia, para netizen tampak membanjiri tweet dengan berbagai pujian. Bahkan, salah seorang pengguna twit menuliskan tweet yang ingin memperistri sang gadis manis tersebut. Banyak yang berdoa semoga Eva Yulia mendapatkan kehidupan yang lebih baik atas kesederhanaan dan kejujurannya itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pengadilan Tinggi Jakarta Telah Pilih Majelis Hakim Perkara Banding Ahok

Pengadilan Tinggi Jakarta Telah Pilih Majelis Hakim Perkara Banding Ahok

Jakarta – Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta telah memilih susunan Majelis Hakim yang nantinya akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis