Home > Hiburan > Ashley Benson Pernah Ditolak Main Film Karena Kegemukan

Ashley Benson Pernah Ditolak Main Film Karena Kegemukan

New York – Salah satu artis hollywood, Ashley Benson, tampaknya pernah mengalami kisah yang cukup meyedihkan, kala dirinya ditolak untuk main dalam sebuah film dengan alasan dirinya memiliki badan yang terlalu gemuk. Di dalam dunia artis, memang faktor tubuh merupakan hal yang bisa membuat tingkat kepedan seseorang semakin bertambah. Banyak wanita yang merasa masih memiliki badan yang gemuk meskipun sudah terlihat kurus.

Seperti yang dilansir Femalefirst, Senin (5/1/2016), Ashley Benson mengatakan bahwa dia diberitahu bahwa dirinya memiliki badan yang terlalu gemuk untuk ambil bagian dan memiliki bdan ukuran 2. Ashley menambahkan bahwa penlakan itu sempat membuatnya menangis selama hampir 30 menit lamanya.

Ashley Benson menuturkan bahwa pada jaman sekarang, banyak orang di industri ini mendengarkan bahwa mereka perlu menurunkan berat badan lebih banyak dari yang seharusnya. Pemenang young Hollywoods awards 2011 ini menambahkan bahwa jika kamu membiarkan hal itu dapat mempengaruhimu, maka kau akan jadi gila. Selain itu, artis berumur 26 tahun ini juga menambahkan bahwa dirinya menolak atas editan photoshop yang dilakukan beberapa orang hanya untuk memperlihatkan tubuhnya menjadi kurus. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Model Korea bernama Ji-Seong mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis