Home > Olahraga > Bale Diisukan Bakal Berseragam MU Usai Benitez Dipecat Madrid

Bale Diisukan Bakal Berseragam MU Usai Benitez Dipecat Madrid

Madrid – Dipecatnya Rafael Benitez sebagai pelatih Real Madrid tampaknya membuat Gareth Bales kecewa. Hal tersebut bisa dimaklumi mengingat Bale merupakan salah seorang sosok yang menjadi andalan oleh Benitez dan bahkan lebih dipercayakan sebagai pemain kunci daripada Ronaldo. Memang, semenjak dilatih Benitez, Bale lebih mampu tampil lepas dan lebih banyak mencetak gol ataupun assist jika dibandingkan dengan musim lalu.

Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, Selasa (5/1/2016), pelatih anyar Real Madrid, Zidane, mengatakan bahwa Bale merupakan seorang pemain yang sangat kecewa saat tahu Benitez dipecat karena pelatih penting untuknya, namun Zidane siap untuk memperlakukan hal yang sama kepada Bale seperti Benitez memperlakukannya.

Zinedine Zidane menuturklan bahwa Bale merupakan pemain inti dan merupakan salah satu sosok kunci di tim Real Madrid, oleh karena itu dirinya kaan selalu terus memantau Bale dan selalu mendukungnya untuk dapat menampilkan tyang terbaik.

Pemecatan Benitez sendiri langsung menjadikan angin segar bagi MU untuk dapat merekrut pemain termahal di dunia itu. Namun, harga yang sangat tinggi harus mampu dipersiapkan oleh MU jika ingin mendapatkan tanda tangan pemain asal Wales tersebut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...