Home > Teknologi > Internet > Lucunya Ketika Mini Market di Indonesia Perang Kata-kata di Twitter

Lucunya Ketika Mini Market di Indonesia Perang Kata-kata di Twitter

Jakarta – Internet dan media sosial merupakan tempatnya sensasi dan kontroversi. Yang terbaru, keributan antara Alfamart dan Indomaret di jagad maya telah berhasil menarik perhatian netizen.
Lucunya Ketika Mini Market di Indonesia Perang Kata-kata di Twitter
Dilansir dari Liputan6.com, Rabu (6/1/2016), sampai berita ini diterbitkan, belum jelas apakah keributan tersebut berasal dari akun resmi dari dua waralaba ritel tersebut, ataukah dari akun-akun tiruan. Satu hal yang jelas, “kegaduhan” yang diciptakan oleh keduanya telah membuat publik tertawa.

Sebagaimana kita ketahui, Alfamart dan Indomaret kerap terbangun di sebuah lokasi yang berdekatan. Dengan komoditas yang sama dan harga yang 11-12, keduanya pun menjalani sebuah persaingan sempurna di dunia waralaba ritel.

Persaingan yang kerap menimbulkan jalan buntu tersebut pun kerap memicu aksi-aksi “tak sehat”. Hal inilah yang kemudian terangkat di dunia maya. Perang kata-kata yang saling menjatuhkan pun bermunculan di media sosial.

“Alfamart punya celana dalam sendiri, indomaret ngga.” tulis akun @AlfamartToko.

“@AlfamartToko kalau apa-apa tuh gugling dulu,” balas akun @infoindomaret.

Setelah beberapa waktu berselang, kubu Indomaret pun buka suara. Perwakilan dari Public Relation Indomaret, Marcella, mengungkapkan bahwa akun @infoindomaret bukanlah akun resmi jaringan Indomaret di Twitter.

“Akun resmi Twitter Indomaret adalah @Indomaret dan sudah memiliki logo verified. Sedangkan untuk layanan pertanyaan dan saran dari pelanggan, Indomaret mengelola akun @KontakIndomaret,” jelasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Vine Bakal Dibeli PornHub?

Vine Bakal Dibeli PornHub?

Washington – Penyedia layanan video Vine, dikabarkan akan ditutup oleh induk perusahaanya, Twitter. Namun demikian, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis