Home > Teknologi > Versi Terbaru Black Squad Indonesia diluncurkan Besok

Versi Terbaru Black Squad Indonesia diluncurkan Besok

Jakarta – Gemscool selaku publisher dari game online Black Squad mengumumkan segera meluncurkan versi baru di Indonesia yang berbeda dengan versi sebelumnya.

Versi Terbaru Black Squad Indonesia diluncurkan Besok

“Seperti yang sudah anda ketahui, kami telah membuka layanan game Black Squad sejak Juni lalu, ada banyak user yang ikut menikmatinya akan tetapi ada beberapa masalah pada sisi teknis dan ukuran file patch (pembenahan terhadap game) yang besar sehingga tidak mudah bagi user untuk selalu mengupdate ke versi terbaru,” kata Manajer Team Black Squad di Gemscool, Janson (Rabu, 6/1/2016).

Janson melanjutkan, tim developer telah mengkaji permasalahan tersebut dan menampung saran dari para pengguna untuk mengembangkan Black Squad lebih lanjut.

“Akhirnya Team Black Squad akan merilis versi baru pada 7 Januari 2016,” katanya.

Black Squad merupakan game bertema perang dengan genre First Person Shooter. Black Squad hadir untuk mennantang kepopuleran game serupa, Point Blank. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Rizieq Rencananya Akan Jalani Pemeriksaan di Polda Jabar Besok

Habib Rizieq Rencananya Akan Jalani Pemeriksaan di Polda Jabar Besok

Jakarta – Habib Rizieq Syihab selaku Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) memastikan jika dirinya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis