Home > Hiburan > Gosip > Video Syahrini Hempas Datang Lagieh, Lihat Aksi Over Genit Teteh

Video Syahrini Hempas Datang Lagieh, Lihat Aksi Over Genit Teteh

Genewa – Princess Syahrini, nama tersebut memang cocok untuk menjadikan Syahrini sebagai ratu terpopuler di Indonesia. Bukan Syahrini namanya kalau tidak mengguncang dunia hiburan, setiap langkahnya sealu menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para fans ataupun hatersnya.

Video Syahrini Hempas Datang Lagieh, Lihat Aksi Over Genit Teteh

Seperti pantauan tim Harianindo pada akun instagram teteh Syahrini, Rabu (6/1/2016), mantan pacar Anang Hermansyah itu mengunggah sebuah video yang membuat orang akan geleng-geleng kepala melihat aksi gila yang dialkukan Syahrini tanpa malu tersebut.

Video itu dilakukan SYahrini pada saat dirinya menyeberang jalan melalui zebra cross yang terdapat di sana dan tanpa malu dirinya berjalan sambil berorasi tanpa memperhatikan sekeliling dan masa bodo. Tapi memang itulah Syahrini, selalu percaya diri tanpa memikirkan orang lain dan heboh untuk dirinya sendiri.

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Pada video tersebut bertuliskan status “Hidup ituh jgn Terlalu Serius Shaayyyy… Hempas Datang lagieh Hempas Datang lagieh Syantiieekk ?

#PrincesSyahrini #SyrInGeneva #Snow #Swiss #Switzerland #Winter #SyrInSwiss #SyrInSwitzerland #holidays #Geneva #Geneva_6Januari2016 #europe #AuntyIncessInSwitzerland #AuntyIncessInSwiss#aroundtheworld”
(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kabar Dirinya Telah Menjadi Mualaf, Angel Karamoy : "Mohon Doanya"

Kabar Dirinya Telah Menjadi Mualaf, Angel Karamoy : “Mohon Doanya”

Jakarta – Pasca bercerai dari Steven Rumangkang, dikabarkan bahwa Angel Karamoy kini menjadi mualaf. Hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis