Home > Ragam Berita > Nasional > Wacana Manjadikan Johan Budi Jubir Presiden Sudah Muncul Sejak 2014

Wacana Manjadikan Johan Budi Jubir Presiden Sudah Muncul Sejak 2014

Jakarta – Johan BUdai bukanlah sosok asing yang ada di kancah politik Indonesia karena Beliau adalah mantan juru bicara Komisi pemberantasan Korupsi (KPK). Nama Johan Budi bahkan sempat dirumorkan akan menjadi Jubir dari Jokowi pada tahun 2014 kemarin, namun sayangnya hal tersebut tidak terjadi.

Wacana Manjadikan Johan Budi Jubir Presiden Sudah Muncul Sejak 2014

Namun, pada awal tahun 2016 ini tampaknya rumor tersebut kembali muncul disaat isu reshuffle kabinet kerja makin gencar diperdebatkan oleh banyak kalangan. Seperti saat diliput tim Harianindo, Kamis (7/1/2016), Anggota Tim Komunikasi Presiden, Ari Diwpayaa, mengatakan bahwa rumor tentang Johan Budi sebagai Jubir itu sudah lama terdengar, namun memang belum ada arahan dari presiden.

Presiden Joko WIdodo memang sedang gencar dikritik oleh beberapa analis dan pengamat terkait dengan pemerintahan yang dijaankannya selama lebih dari satu tahun ini, dan banyak kalangan yang enyangsikan pilhan menteri yang dipilih oleh presiden yang mana isu Reshufle Kabinet menjadi banyak dibahas terutama di media. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Jakarta – Salah seorang, Politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Charles Honoris sangat menyayangkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis