Home > Ragam Berita > Nasional > Tidak Punya Ijin, Ahok Perintahkan Dinkes Segel Klinik Chiropractic First

Tidak Punya Ijin, Ahok Perintahkan Dinkes Segel Klinik Chiropractic First

Jakarta – Klinik Chiropractic First merupakan sebuah klinik terapi untuk kesehatan yang banyak tersebar di Jakarta, terutama di kawasan Mall di sana. Namun, keberadaan dari klinik yang berdiri selama kurang lebih lima tahun itu tampaknya sedang diusut karena dianggap tak memiliki izin resmi.

Tidak Punya Ijin, Ahok Perintahkan Dinkes Segel Klinik Chiropractic First

Dinkes DKI Jakarta mengultimatum Klinik Chiropratic First yang di Pondok Indah Mall agar segera ditutup dan disegel. Saat berbicara kepada wartawan, Kamis (7/1/2016), Kepala Dinas Kesehatan DKI Kusmedi mengatakan bahwa pihak dari klinik Chiropractic First telah mengakui kalo mereka tidak memiliki izin. Pria berumur ini menambahkan bahwa pada tadi pagi dirinya sudah melaporkannya kepada Pak Gubernur (Ahok) dan Beliau memerintahkan agar klinik tak berijin itu ditutup dan disegel.

Kusmedi mengungkapkan bahwa terdapat 10 titik dari Kliik Terapi itu, dan rencanany salah satu klinik yang adad di Kawasan Gatot Subroto akan ditutup pada siang ini. Gubernur Ahok memang terkenal dengan sikapnya yang tegas dan tak pandang bulu dalam menegakkan hukum di daerah yang dipimpinnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Total Korban Ledakan Bom Kampung Melayu Menjadi 11 Orang

Total Korban Ledakan Bom Kampung Melayu Menjadi 11 Orang

Jakarta – Informasi terakhir yang berhasil dihimpun terkait jumlah korban akibat ledakan bom di Terminal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis