Home > Hiburan > Gosip > Terbukti Gunakan Narkoba, Dylan Carr Terancam 12 Tahun Penjara

Terbukti Gunakan Narkoba, Dylan Carr Terancam 12 Tahun Penjara

Jakarta – Selasa (5/1) kemarin lokasi syuting sinetron ‘Anak Jalanan’ sempat dibuat heboh dengan ditangkapnya Dylan Putra Allen Carr, salah satu aktor sinetron yang tengah naik daun tersebut, lantaran terbukti menyimpan ganja di dalam mobilnya.

Terbukti Gunakan Narkoba, Dylan Carr Terancam 12 Tahun Penjara

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (7/1/2016), aktor berusia 21 tahun tersebut diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan saat tengah berada di lokasi syuting yang digelar di kawasan Ceger, Jakarta Timur.

Terbukti Gunakan Narkoba, Dylan Carr Terancam 12 Tahun Penjara

Ternyata pemeran Rio dalam sinetron ‘Anak Jalanan’ tersebut tak hanya tertangkap tangan memiliki ganja, karena setelah melakukan tes urine diketahui bahwa Dylan juga aktif mengonsumsi ganja dan sabu jenis baru bernama ‘Gorilla’.

AKBP Juang selaku Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan juga telah mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut bahwa Dylan positif menggunakan sabu dan obat-obatan lainnya.


Baca juga:

Dylan Carr “Anak Jalanan” Mengaku Menyesal Gunakan Narkoba

Beginilah Penampilan Dylan Carr Saat Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Karena aksinya tersebut, Dylan terancam tak bisa lagi beraksi dalam sinetron yang juga dibintangi Natasha Wilona dan Stefan William tersebut. Sebab, berdasarkan pasal 111 ayat 1 sub 127 huruf a, Dylan akan dikenakan ancaman hukuman penjara selama 4 hingga 12 tahun. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Kerap Dicibir karena Foto Seksi, Sulli Bikin Instagram Private

Kerap Dicibir karena Foto Seksi, Sulli Bikin Instagram Private

Seoul – Akhir-akhir ini Sulli kerap menjadi target bully netizen. Hujatan yang diterima Sulli ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis