Home > Olahraga > Bola > Prediksi Exeter City vs Liverpool, FA Cup 9 Januari 2016

Prediksi Exeter City vs Liverpool, FA Cup 9 Januari 2016

Newcastle – Piala FA akan kembali bergulir dan telah memasuki putaran ke-3. Salah satu laga yang patut diperhatikan adalah saat Liverpool akan meladeni klub yang berasal dari kasta keempat sepakbola Inggris, Exeter City pada Sabtu (9/1) dinihari pukul 03.00 WIB. Laga ini rencananya akan digelar di St. James Park, pasalnya Execet City tidak memiliki home ground yang memadai.

Prediksi Exeter City vs Liverpool, FA Cup 9 Januari 2016

Seperti dilansir dari Sky Sports, Rabu (7/1/2016), sebelumnya Execeter City mencatatkan kemenangan 2-0 atas Port Vale untuk dapat menjejakkan langkah di putaran ke-3 Piala FA. Sementara itu Liverpool mendapatkan tiket lolos otomatis ke putaran ini.

Meski di atas kertas jauh lebih diunggulkan, namun Liverpool harus tetap waspada dengan Execeter City. Pasalnya di ajang Piala FA kerap kali terjadi keajaiban dimana klub gurem mampu menyingkirkan klub besar dari Liga Premier.

Apalagi Liverpool saat ini tengah dihantam badai cedera dan ancaman kelelahan pemain. Setelah laga ini The Reds akan menghadapi dua laga berat, yakni melawan Arsenal dan Manchester United di kompetisi Liga Premier Inggris. Hal tersebut tentunya makin memusingkan sang manajer Jurgen Klopp untuk kembali meracik skuat yang tepat.

Perkiraan Susunan Pemain:

Exeter City : R. Olejnik, C. Woodman, J. Moore-Taylor, J. Tillson, T. Brown, A. Davies, J. Grant, L. Holmes, J. Reid, A. Nicholls, T. Nichols.

Liverpool : S. Mignolet, N. Clyne, Alberto Moreno, K. Touré, James Milner, A. Lallana, J. Allen, E. Can, C. Benteke, J. Ibe, Roberto Firmino.

Liverpool wajib waspada jika ingin melanjutkan langkah lebih jauh di Piala FA. Dengan absennya sejumlah pemain pilar, diprediksi The Reds akan kesulitan menciptakan gol. Prediksi Harian Indo, laga ini akan dimenangkan Liverpool dengan skor tipis 2-1. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...