Home > Olahraga > Bola > Cedera Lagi, Daniele De Rossi Menepi Satu Bulan

Cedera Lagi, Daniele De Rossi Menepi Satu Bulan

Roma – Daniele De Rossi tampaknya harus menerima kenyataan pahit setelah dirinya kembali menerima cedera dan akan absen membela AS Roma sekitar satu bulan. Hal ini juga akan menjadi kabar negatif bagi pihak klub karena memang sosok De Rossi yang dikenal keras ini merupakan pemain vital yang bermain bersama para serigala Roma.

Cedera Lagi, Daniele De Rossi Menepi Satu Bulan

Seperti yang dilansir laman resmi AS Roma, Jumat (19/2/2016), pihak klub menyatakan bahwa Daniele De ROssi sudah menjalani pemindaian yang telah diketahui terdapat masalah pada betis sebelah kirinya. De Rossi yang sudah bermain sebanyak 25 laga dan mencetak 3 gol di musim ini itu sudah bisa dipastikan akan absen membela AS Roma kurang lebih selama empat pekan.

Memang, pada laga kontra Real Madrid kemarin, De ROssi mampu dimainkan sebagai pemain cadangan meski belum pulih benar. Akibat perjudian tersebut, akhirnya pemain Timnas Italia itu akhirnya harus kembali mengalami cedera dan membuatnya tak bisa membela AS Roma kala melawan Fiorentina dan Real Madrid di dua laga berikut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Bulan Desember selalu menjadi menarik bagi seluruh klub yang berlaga di EPL. Pada ...