Home > Olahraga > Bola > Prediksi Norwich City vs Manchester City, FA Cup 9 Januari 2016

Prediksi Norwich City vs Manchester City, FA Cup 9 Januari 2016

Jakarta – Ajang FA Cup telah memasuki putaran ke-3, salah satu duel panas yang akan mempertemukan dua klub sesama kontestan Liga Premier Inggris adalah bentrok antara Norwich City dan Manchester City. Laga ini akan digelar di Carrow Road pada Sabtu (9/1) malam pukul 22.00 WIB.

Prediksi Norwich City vs Manchester City, FA Cup 9 Januari 2016

Seperti dilansir dari Sportsmole, Kamis (9/1/2016), Manchester City tengah mencari obat pelipur lara pasca menelan kekalahan di semifinal ajang Capital One Cup dari Everton dengan skor 1-2.

Meski begitu, kemungkinan di laga melawan Norwich ini, manajer The Citizens Manuel Pellegrini akan memainkan pemain lapis kedua mengingat jadwal yang maish sangat padat. Namun yang jelas rival sekota Manchester United ini tetap menargetkan kemenangan.

Sementara itu tuan rumah dapat menurunkan hampir seluruh skuat utama, termasuk kiper John Ruddy yang telah pulih dari cedera.

Perkiraan Susunan Pemain:

Norwich City : John Ruddy, R. Bennett, S. Bassong, R. Martin, J. Howson, A. Tettey, N. Redmond, W. Hoolahan, G. O’Neil, R. Brady, D. Mbokani.

Manchester City : Joe Hart, N. Otamendi, E. Mangala, Bacary Sagna, A. Kolarov, Raheem Sterling, David Silva, Kevin De Bruyne, Yaya Touré, Fernandinho, Wilfred Bony.


Baca juga:

Prediksi Arsenal vs Sunderland, FA Cup 9 Januari 2016

Prediksi Exeter City vs Liverpool, FA Cup 9 Januari 2016

Jika melihat dari susunan pemain, sebenarnya Manchester City unggul jauh. Namun di sepanjang musim ini Joe Hart dan kawan-kawan kerap membuat kesalahan fatal di lini belakang yang membuat lawan dengan mudah mencuri gol. Prediksi Harian Indo, Manchester City akan pulang dari kandang Norwich City dengan kemenangan tipis selisih 1 gol. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Milan – Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini tidak melihat Inter Milan sebagai tim yang ...