Home > Teknologi > Internet > Silahkan Follow, Inilah Akun Instagram Resmi Running Man

Silahkan Follow, Inilah Akun Instagram Resmi Running Man

Seoul – Stasiun televisi Korea Selatan, SBS, telah mengumumkan bahwa mereka telah membuka akun Instagram resmi dari program game show populer, Running Man. Dengan rating yang terus bertahan di papan atas, serta popularitasnya yang semakin meningkat di Korsel dan bahkan dunia internasional, SBS memutuskan membuka akun Instagram agar para fans bisa semakin dekat dengan para artis pendukungnya.
Silahkan Follow, Inilah Akun Instagram Resmi Running Man
Seperti disadur dari Swadeka.com, Jumat (8/1/2016), pengumuman SBS ini justru mendapatkan respon cukup negatif dari para fans. Mengapa demikian?

Ternyata, SBS tidak membuka akun baru untuk Running Man, melainkan mengubah username dari akun Instagram yang sebelumnya sudah ada. Sikap ini lantas dinilai sebagai sebuah “gimmick” untuk meningkatkan follower akun tersebut secara singkat, menggunakan kebesaran nama Running Man.


Baca juga

Goyangan Seolhyun AOA di ‘Running Man’ Membuat Para Pria Meleleh

Variety Show “Running Man” akan Syuting di Australia

Pihak SBS sendiri merasa kebingungan. Mereka merasa tidak ada yang salah dengan langkah yang mereka lakukan itu.

“Kami hanya memutuskan bahwa kami akan menggunakan apa yang sudah ada, alih-alih membuat akun baru,” demikian keterangan yang diberikan perwakilan SBS.

Bagi anda yang sudah mengikuti tayangan Running Man sejak lama, anda sudah bisa mem-follow akun Instagram program seru tersebut di @runningman_sbs. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Mudah WhatsApp Terkena Virus ?

Benarkah Mudah WhatsApp Terkena Virus ?

Jakarta – Sejumlah aplikasi di ponsel Anda bisa jadi menjadi biang kerok kerusakan gadget yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis