Home > Hiburan > Gosip > Pakai Busana Terbuka, Shay Mitchell Tak Pakai Celana Dalam

Pakai Busana Terbuka, Shay Mitchell Tak Pakai Celana Dalam

New York – Bagi seorang artis Internasional, maka jika terdapat suatu gelaran pesta ataupun acara resmi dihadiri para artis, pasti akan menggunakan tampilan yang jor-joran untuk dapat saling menampilkan diri dengan kesan yang “wah”. Khusus bagi artis waita, busana yang dikenakannya biasanya merupakan busana mahal yang didesain oleh orang yang bukan sembarangan tentunya.

Pakai Busana Terbuka, Shay Mitchell Tak Pakai Celana Dalam

Hal itu pula tampak pada saat terdapat acara penghargaan People’s Choice Awards. Salah satu artis sensual, Shay Mitchell, tampak mendatangi gelaran acara tersebut dengan baju yang cukup wah namun agak mengundang perhatian.

Seperti yang dilansir Hollywoodlife, Jumat (8/1/2016), Shay Mitchell datang dengan menggunakan gaun yang lumayan seksi dan cukup terbuka di bagian bawah. Shay tampak menggunakan dress berwana hitam yang memanjang denga model halterneck.

Baju tersebut terbuka di bagian punngungnya dan mempunyai pola cut out di bagian samping pinggang, yangmana hanya dikaitkan dengan simmery bars. Penampilan tersebut sedikit memperlihatkan bagian tubuhnya dan mengharuskan Shay Mitchell untuk tiak memakai celana dalam, namun hal tersebut tampaknya tak membuat Shay jadi malu, namun malah membuatnya percaya diri dan merasa nyaman. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Jakarta – Pasca 7 tahun berumah tangga, kini aktris cantik, Rianti Cartwright dan sang suami, ...