Home > Ragam Berita > Nasional > Diduga Lakukan Malpraktik, dr Randall Cafferty Kabur Dari Indonesia

Diduga Lakukan Malpraktik, dr Randall Cafferty Kabur Dari Indonesia

Jakarta – Sejak namanya tersangkut kasus malpraktik yang menewaskan Allya Siska, sosok dr Randall Cafferty langsung lenyap dan kabarnya sudah tak lagi di Indonesia.

Diduga Lakukan Malpraktik, dr Randall Cafferty Kabur Dari Indonesia

Seperti dilansir dari detik.com, Jumat (8/1/2016), kabar tersebut juga dibenarkan oleh Mieke Haryono, ibunda Carizza Aretha, yang sejak Agustus 2015 lalu menjalani terapi di Chiropractic First Pondok Indah Mall. Sejak Randall menghilang, kini Carizza sudah tak melanjutkan rangkaian terapinya lagi.

“Dari awal Agustus 2015 anakku diterapi Randall. Tapi di awal Desember 2015, terapisnya ganti. Yang bikin saya sangat kecewa, kok dia (Randall-red) yang tanggung jawab sama anakku pergi gitu aja,” jelas ibunda Carizza, Mieke Haryono.

Saat pertama kali mengambil program terapi, Mieke mengaku bahwa dirinya tidak mengecek soal perizinan klini atau terapis. Ia hanya berharap putri semata wayangnya bisa sembuh, apalagi harga terapinya juga tidak murah.

Mieke mengaku di awal terapi dia telah melunaskan Rp. 31,5 juta untuk 90 kali proses terapi dan sebelum dr Randall menghilang, Carizza baru 40 kali mengikuti terapi.


Baca juga:

Terkait Malpraktik Chiropractic First, Tindakan dr Randall Cafferty Tergolong Kriminal

Klinik Chiropractic First Di Jakarta Diduga Telah Lakukan Malapraktik

Dari pengalamannya tersebut, ia pun berharap agar masyarakat bisa lebih berhati-hati dan selektif memilih tempat pengobatan. Pastikan benar kompetensi tenaga medisnya dan cek kelengkapan izin dari Dinas Kesehatan atau Kementerian Kesehatan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Djarot Tidak Mau Berikan Gaji kepada Staf Ahli DPRD DKI

Inilah Alasan Djarot Tidak Mau Berikan Gaji kepada Staf Ahli DPRD DKI

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menolak membiayai gaji tenaga ahli anggota Dewan ...