Home > Olahraga > Bola > Zidane pastikan Isco Bertahan di Real Madrid

Zidane pastikan Isco Bertahan di Real Madrid

Madrid – Gelandang lincah asal Spanyol Isco, pada beberapa minggu terakhir ini sering dirumorkan dengan kencang terkait keinginan dirinya untuk hengkang dari Real Madrid. Mantan pemain Malaga ini tampaknya ingin mencari tantangan baru yang lebih baik demi karirnya setelah di Madrid dirinya tak mampu enjadi pemain yang bermain regular seperti Ronaldo atau Bale.

Zidane pastikan Isco Bertahan di Real Madrid

Rumor hengkangnya Isco langsung disambut baik oleh beberapa klub besar Eropa yang emang tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu seperti Arsenal dan Chelsea. Namun, keinginan Isco tampaknya tak diperbolehkan oleh sang pelatih anyar Real MAdrid, Zinedine Zidane.

Seperti yang dilansir Soccerway, Jumat (8/1/2016), ZIdane mengatakan bahwa baik James ataupun Isco adalah pemain pentng bagi Real Madrid. Zizou menambahkan bahwa sekarang ini hal yang paling penting dilakukan adalah memberikan kasih sayang dan tambahan kepercayaan kepada pemain tersebut, sama seperti terhadap pemain lainnya. Zidane menegaskan bahwa rasanya takkan ada pemain Real Madrid yang akan meninggalkan klub pada bursa transfer musim dingin ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man City vs Crystal Palace, Sabtu 23 September 2017

Prediksi Man City vs Crystal Palace, Sabtu 23 September 2017

Jakarta – Manchester City yang tengah on fire bakal menjamu tim yang belum sekalipun meraih ...