Home > Olahraga > Bola > Prediksi Mitra Kukar vs Arema Cronus, Semifinal Piala Jenderal Sudirman 2016

Prediksi Mitra Kukar vs Arema Cronus, Semifinal Piala Jenderal Sudirman 2016

Tenggarong – Semi Final Piala Jenderal Sudirman akan digelar dengan mempertemukan Mitra Kukar yang akan meladeni Arema Cronus di Stadion Madya Aji Imbut, pada Sabtu (9/1).

Prediksi Mitra Kukar vs Arema Cronus, Semifinal Piala Jenderal Sudirman 2016

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Sabtu (9/1/2016), kedua klub sama-sama menargetkan untuk dapat keluar sebagai juara dalam turnamen ini. Namun Mitra Kukar jelas akan bertanding dengan semangat ekstra di hadapan para pendukungnya demi lolos ke partai puncak.

Sang pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra dengan yakin mengungkapkan bahwa Naga Mekes bisa saja membuat kejutan dan mengalahkan Singo Edan.

“Kami harus bekerja lebih keras, dibandingkan memikirkan kekuatan Arema, saya lebih fokus kepada tim saya sendiri. Kami yakin dengan kemampuan kami,” ungkap Jafri.

Sayangnya keyakinan yang diungkap Jafri harus terbentur dengan akan absennya sejumlah pemain yang dibekap cedera, seperti Zulkifli Syukur dan Rodrigo Dos Santos.

Tak berbeda dari Mitra Kukar, Arema Cronus juga memiliki optimisme yang sama besar untuk menjuarai turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Dari rekor pertemuan kedua klub, Arema jauh lebih unggul dengan mengemas 7 kemenangan, sementara Mitra Kukar hanya bisa sekali menang atas Arema, dan 1 laga lainnya berakhir seri.

Perkiraan Susunan Pemain:

Mitra Kukar: Sahar Ginanjar, Michael Orah, Yanto Basna, Syahrizal, Zulchrizal Abdul Gamal, Rizky Pellu, Bayu Pradana, Rodrigo Dos Santos, Syakir Sulaiman, Yogi Rahadian, Patrick Cruz.

Arema Cronus: Kadek Wardana, Hasim Kipuw, Purwaka Yudi, Kiko Insa, Junda Irawan, Dio Permana, Ahmad Bustomi, Juan Revi, Esteban Vizcarra, Samsul Arif, Cristian Gonzales.

Dengan beberapa catatan di atas, peta kekuatan kedua tim sebenarnya tidak berbeda jauh dan sama-sama berpotensi keluar sebagai pemenang. Untuk prediksi skor, Harian Indo memprediksi laga ini akan disudahi Mitra Kukar dengan kemenangan tipis. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...