Home > Travel & Kuliner > Kuliner > Belum Ada Yang Mampu Habiskan Burger Star Wars Ini, Berani Coba ?

Belum Ada Yang Mampu Habiskan Burger Star Wars Ini, Berani Coba ?

New York – Film Star Wars: The Force Awakens sukses menarik minat para penggemar film di seluruh dunia. Bahkan setelah hingar bingar peluncuran filmnya di bioskop, franchise Star Wars masih terasa kuat hingga saat ini.

Belum Ada Yang Mampu Habiskan Burger Star Wars Ini, Berani Coba ?

Animo yang masih tinggi akan Star Wars tersebut dibuktikan dengan kehadiran sebuah burger bertema Star Wars dari seorang chef di New York.

Adalah Daisy Pagani chef dari restoran ternama di Manhattan, The Grayson. The Grayson adalah restoran yang mengkhususkan diri untuk menghadirkan menu burger bagi para pengunjungnya.

Pagani menciptakan burger yang terinspirasi dari “The Force”, sebuah entitas menyerupai Tuhan di universe Star Wars.

Burger The Force ini memiliki dua patty tebal yang dilumuri mac and cheese, pulled pork, bacon, dan keju cheddar serta American cheese.

Ada juga onion rings, jamur, jalape√Īos, telur mata sapi, dan kentang goreng yang berselimutkan saus thousand island. Selain itu, tentu saja ada selada, tomat, dan irisan bawang dan lightsabers berwarna merah dan hijau.‚Äč

Seperti namanya, The Force Burger memang membutuhkan ‚Äčkekuatan ‚Äčseorang Jedi untuk menghabiskannya. Bagaimana tidak‚Äč? Telah ada sekitar 50 orang yang mencoba menghabiskan burger ini, namun, seperti dilansir dari Huffington Post (Jumat, 8/1/2016), tercatat hanya ada 1 orang yang bisa menikmatinya hingga habis. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Resep Camilan Rempeyek Kacang Jeruk Purut

Resep Camilan Rempeyek Kacang Jeruk Purut

Jakarta – Rempeyek merupakan salah satu jenis makanan renyah yang mampu membuat selera makan makin ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis