Home > Ragam Berita > Internasional > Bersenjatakan Pisau, Militan ISIS Geruduk Hotel Di Mesir

Bersenjatakan Pisau, Militan ISIS Geruduk Hotel Di Mesir

Kairo – Sebuah aksi penyerangan wisatawan asing kembali dilaporkan terjadi di Mesir. Sebanyak tiga wisatawan asing terluka setelah diserbu oleh dua orang terduga anggota militan ISIS di sebuah hotel bernama Egypt’s Red Sea resort di Hurghada.

Bersenjatakan Pisau, Militan ISIS Geruduk Hotel Di Mesir

“Para penyerang, yang bersenjatakan pisau, tewas oleh polisi di Bella Vista Hotel setelah mereka menikam dua tamu yang berasal dari Austria dan Swedia,” kata seorang pejabat keamanan setempat seperti dilansir dari BBC (Sabtu, 9/1/2016).

Menurut pejabat tersebut, para penyerang berniat untuk menculik wisatawan itu. Sejumlah saksi juga telah menyatakan bahwa para pelaku sempat mengibarkan bendera hitam milik ISIS.

Saat ini, kawasan Hurghada dinyatakan dalam situasi waspada dimana semua jalan masuk dan keluar ditutup oleh otoritas setempat. Selain itu, pasukan keamanan juga tengah menyisir dan masih mencari kemungkinan adanya pelaku lain.

Ini adalah serangan ke dua terhadap wisatawan asing dalam kurun waktu tiga hari terakhir yang dilakukan oleh ISIS di Mesir. Sebelumnya, mereka menembaki bus wisata yang akan mengangkut wisatawan asal Israel. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Delegasi Militer Qatar Bakal Memperlajari Sistem Persenjataan Strategis Indonesia

Delegasi Militer Qatar Bakal Memperlajari Sistem Persenjataan Strategis Indonesia

Doha – Delegasi Angkatan Bersenjata Qatar bekal menyambangi mengunjungi Indonesia. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis