Home > Ragam Berita > Nasional > Akbar Tandjung Menyebut Hanya Munaslub Yang Bisa Menyelamatkan Nasib Golkar

Akbar Tandjung Menyebut Hanya Munaslub Yang Bisa Menyelamatkan Nasib Golkar

Jakarta – Akbar Tanjun selaku Ketua Dewan Pertimbangan Golkar mengingatkan pentingnya Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) dilakukan karena tidak adanya legal standing untuk partai berlambang pohon beringin ini.

Akbar Tandjung Menyebut Hanya Munaslub Yang Bisa Menyelamatkan Nasib Golkar

Akbar pun mendesak konflik di antara dua kubu partai Golkar harus segera diakhiri.

“Konflik ini harus diselesaikan sesuai aturan yang ada di dalam organisasi, termasuk juga undang-undang partai politik. Karena pada saat ini institusi Golkar legal standingnya tidak ada yang sah,” kata Akbar Tandjung saat ditemui usai menghadiri acara pernikahan anak Eks Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsudin di Gedung Menara 165, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan (Sabtu , 9/1/2016).

Akbar menambahkan, perlu dicari solusi yang cepat dan tepat mengingat dalam waktu dekat akan hadir banyak sekali agenda politik. Salah satunya adalah Pilkada serentak pada 2017 mendatang,

“Di depan mata kita akan menghadapi agenda politik yang harus dihadapi dengan baik, khususnya pilkada serentak. Partai harus solid dan terkonsolidasi,” kata Akbar.

“Kami melihat karena partai dalam keadaan terancam kita bisa mengadakan munas bersama, bisa juga Munaslub. Tapi itu membutuhkan persetujuan DPD-DPD 1,” tambahnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot : Satu-satumya Cara Menormalisasi Sungai dengan Relokasi

Djarot : Satu-satumya Cara Menormalisasi Sungai dengan Relokasi

Jakarta – Relokasi memang kerap terjadi di Jakarta. Alsannya, hal tersebut dilakukan untuk kembali menormalkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis