Home > Hiburan > Gosip > Karima Adebibe, Artis Cantik Berdarah Iran yang Berani Tampil Hot

Karima Adebibe, Artis Cantik Berdarah Iran yang Berani Tampil Hot

Jakarta – Kecantikan perempuan berdarah Arab atau yang berasal dari negara-negara di Timur Tengah ternyata tidak kalah mempesonanya dengan perempuan bule dari Eropa maupun Amerika. Dengan profil wajah yang kurang lebih serupa, seperti bentuk wajah yang oval dan “meruncing”, hidung mancung, lalu mata yang lentik, perempuan Arab pasti akan membius siapa pun yang memandangnya.
Karima Adebibe, Artis Cantik Berdarah Iran yang Berani Tampil Hot
Bila mendengar kalimat “perempuan Arab”, mungkin yang terbesit di benaka anda adalah sosok perempuan yang berhijab, lalu menggunakan pakaian serba tertutup. Minimal, bayangannya adalah seperti model-model hijab modern yang juga sering digunakan oleh kaum hijabers di Indonesia. Namun demikian, hal tersebut tidak berlaku bagi Karima Adebibe.

Karima Adebibe merupakan seorang model asal Inggris yang memiliki darah Maroko, Iran, dan Yunani. Nama Karima mulai dikenal luas pada tahun 2006 setelah dirinya didapuk sebagai model “real life” dari karakter video game Tomb Raider, Lara Croft.
Karima Adebibe, Artis Cantik Berdarah Iran yang Berani Tampil Hot
Dan serupa dengan penggambaran tokoh Lara Croft, Karima memang memiliki kecantikan yang terkesan “tough”, yang didukung dengan postur tubuh yang ideal, fit, dan tentunya, sangat seksi. Model yang juga kerap tampil hot dengan bikini ini pun semakin banyak mendapatkan tawaran pekerjaan.

Selain aktif di dunia modeling, Karima juga sempat bermain di film Alien vs. Predator dan Frontier Blues. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Tsania Marwa Lega Akhiri Rumah Tangganya Dengan Atalarik

Tsania Marwa Lega Akhiri Rumah Tangganya Dengan Atalarik

Jakarta – Pada hari selasa (15/08/2017) telah digelar sidang agenda putusan antara Atalarik Syach dengan ...