Home > Teknologi > Gadget > Harga Smartphone ZTE Grand X3 Dibandrol Rp 1,8 Jutaan

Harga Smartphone ZTE Grand X3 Dibandrol Rp 1,8 Jutaan

Las Vegas – Ajang Consumer Electronics Show (CES) 2016 tengah berlangsung di Las vegas, Amerika Serikat. Arena tersebut pun menjadi panggung bagi ZTE untuk meluncurkan smartphone kelas high-end terbaru mereka yang disebut memiliki harga terjangkau.
Harga Smartphone ZTE Grand X3 Dibandrol Rp 1,8 Jutaan
Smartphone premium keluaran ZTE tersebut diberi nama Grand X3. Meski memiliki spesifikasi yang bisa digolongkan ke dalam level medium-high, telepon pintar ini dibanderol dengan harga USD 130, atau setara dengan Rp 1,8 juta.


Baca juga

Xiaomi Redmi 3 Segera Dirilis Pekan Depan

Xiaomi Mi 5 Akan Dirilis pada Imlek 2016

Asus Zenfone Zoom Siap Meluncur di Februari 2016

Berdasarkan penelusuran Harian Indo, Minggu (10/1/2016), ZTE Grand X3 memiliki layar berukuran 5,5-inchi dengan resolusi HD 720p, prosesor quad-core 1.3GHz dengan chipset Snapdragon 210, RAM sebesar 2GB, serta memori penyimpanan internal sebesar 16GB yang bisa ditingkatkan dengan microSD.

Selain itu, ZTE Grand X3 juga memiliki kamera belakang 8-egapixel, kamera depan 2-megapixel, dan baterai berkapasitas 3.080 mAh. Smartphone ini juga akan menjalankan operating system Android 5.1 Lollipop.

Satu fitur yang menjadi andalan dari Grand X3 adalah dipasangkannya USB konektor Type-C, yang merupakan fitur yang biasa ditemukan pda produk smartphone di kelas high-end. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...