Los Angeles – Anne Hathaway kini telah menjadi salah satu aktris kenamaan Hollywood. Namun kariernya di dunia seni peran baru mendapat sorotan khusus setelah dirinya membintangi film ‘The Devil’s Wears Prada’ di tahun 2006. Lewat film tersebut dirinya mulai lekat dengan imej seksi.

Anne Hathaway, Artis Cantik Yang Berani Beradegan Hot

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (10/1/2016), aktris kelahiran 12 November 1082 tersebut memang dikenal berani beradegan panas di depan kamera.

Ya, Anne Hathaway memang lekat dengan imej seksi. Beberapa film yang dilakoninya kerap menampilkan adegan topless dirinya atau bahkan tanpa sehelai benang pun. Mulai dari Havoc, Rachel Getting Married, dan Love & Other Durgs, dan The Devil’s Wears Prada.


Baca juga:

Ratu Rania Al Abdullah, Istri Raja Yordania Yang Memiliki Kecantikan Sempurna

Elisha Cuthbert, Artis Cantik Yang Disebut Memiliki Payudara Terindah

Wow, Jennifer Love Hewitt Asuransikan Payudara Indahnya Senilai Rp 48 Miliar

Saat ini ibu satu anak ini tengah disibukkan dengan proses syuting film terbarunya yang berjudul ‘Colossal’. Selain itu film ‘Alice Through the Looking Glass’ dan ‘Sausage Party’ juga siap dirilis di tahun 2016 ini. Apakah Anne Hathaway akan kembali berani di film-film terbarunya? Kita tunggu saja. (Rani Soraya – www.harianindo.com)