Home > Ragam Berita > Internasional > Ratu Rania Al Abdullah, Istri Raja Yordania Yang Memiliki Kecantikan Sempurna

Ratu Rania Al Abdullah, Istri Raja Yordania Yang Memiliki Kecantikan Sempurna

Amman – Sebagai pendamping orang nomor satu di sebuah negara, sosok Ibu Negara kerap menjadi sorotan. Ibu Negara dianggap dapat menjadi inspirasi bagi kaum perempuan di negara tersebut.

Ratu Rania Al Abdullah, Istri Raja Yordania Yang Memiliki Kecantikan Sempurna

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (10/1/2016), tak jarang seorang Ibu Negara mendapat perhatian lebih dibandingkan sang pemimpin negara. Apalagi jika Ibu Negara tersebut berparas cantik, anggun dan berkepribadian baik, tentunya rakyat akan makin mencintainya.

Salah satu sosok Ibu Negara cantik yang kerap mencuri perhatian media adlaah Ratu Rania Al Abdullah, istri dari Raja Yordania Abdullah II.

Kecantikan Ratu Yordania ini sudah tak perlu diragukan lagi. Berkat paras cantiknya, wanita kelahiran 31 Agustus 1970 ini pernah dinobatkan di tahun 2005 sebagai wanita tercantik ketiga di dunia oleh majalah Harpers dan Queen.

Selain itu dirinya dua kali masuk daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Forbes. Jadi sudah jelas kan? Ratu Rania tidak hanya berwajah cantik, namun dirinya juga memiliki kepribadian yang menawan dan memiliki pengaruh. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ratusan Terduga Pelaku Teror Bom Berhasil Diringkus Polisi Sri Lanka

Ratusan Terduga Pelaku Teror Bom Berhasil Diringkus Polisi Sri Lanka

Kolombo Kepolisian dan Satuan Tugas Khusus (STF) Sri Lanka telah menangkap sekitar 100 terduga teroris ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135