Home > Ragam Berita > Internasional > Ratu Rania Al Abdullah, Istri Raja Yordania Yang Memiliki Kecantikan Sempurna

Ratu Rania Al Abdullah, Istri Raja Yordania Yang Memiliki Kecantikan Sempurna

Amman – Sebagai pendamping orang nomor satu di sebuah negara, sosok Ibu Negara kerap menjadi sorotan. Ibu Negara dianggap dapat menjadi inspirasi bagi kaum perempuan di negara tersebut.

Ratu Rania Al Abdullah, Istri Raja Yordania Yang Memiliki Kecantikan Sempurna

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (10/1/2016), tak jarang seorang Ibu Negara mendapat perhatian lebih dibandingkan sang pemimpin negara. Apalagi jika Ibu Negara tersebut berparas cantik, anggun dan berkepribadian baik, tentunya rakyat akan makin mencintainya.

Salah satu sosok Ibu Negara cantik yang kerap mencuri perhatian media adlaah Ratu Rania Al Abdullah, istri dari Raja Yordania Abdullah II.

Kecantikan Ratu Yordania ini sudah tak perlu diragukan lagi. Berkat paras cantiknya, wanita kelahiran 31 Agustus 1970 ini pernah dinobatkan di tahun 2005 sebagai wanita tercantik ketiga di dunia oleh majalah Harpers dan Queen.

Selain itu dirinya dua kali masuk daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Forbes. Jadi sudah jelas kan? Ratu Rania tidak hanya berwajah cantik, namun dirinya juga memiliki kepribadian yang menawan dan memiliki pengaruh. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Rencana Penghancuran Misil Syria, Dubes Israel Dipanggil Otoritas Rusia

Terkait Rencana Penghancuran Misil Syria, Dubes Israel Dipanggil Otoritas Rusia

Moskow – Ancaman Menteri Pertahanan Israel Avigdor Liberman untuk menghancurkan sistem pertahanan misil Syria jika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis