Home > Olahraga > Bola > Hasil Inter Milan vs Sassuolo 0-1, Posisi Pucuk Terancam

Hasil Inter Milan vs Sassuolo 0-1, Posisi Pucuk Terancam

Milan – Pimpinan klasemen Liga Italia Serie A, Inter Milan, harus menderita kekalahan yang dramatis pada laga yang digelar di Geusepe Meazza, Minggu (10/1/2016). Dengan hasil tersebut maka posisi Inter Milan akan terancam untuk tergeser oleh Napoli jika nanti mampu meraih kemenanagn kala menghadapi Frosinine.

Hasil Inter Milan vs Sassuolo 0-1, Posisi Pucuk Terancam

Berdasarkan analisa yang dilakukan oleh tim Harianindo, hasil pertandingan Inter Milan vs Sassuolo memang agak kurang adil, mengingat seri adalah hasil yang pas untuk menggambarkan pertandingan yang berjalan dengan tensi tinggi itu. Pada babak pertama, baik Inter maupun Sassuolo mampu jual beli serangan meski hasil akhirnya mereka selalu buntu berkat kecemerlangan penjaga gawang masing-masing. Hingga peluit dibunyikan, skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, tuan rumah mampu bermain lebih menyerang untuk dapat memetik tiga angka. Tercatat Icardi dan Ljajic mampu merepotkan pertahanan dari Sassuolo. Namun, keasyikan menyerang, mereka harus rela mendapatkan petaka pada menit-menit akhir pertandingan tepatnya saat injury time setelah tim tamu mendapatkan penalti yang pada akhirnya mampu dikonversi menjadi gol oleh Domenico Berardi. Peluit panjang pun berakhir hingga skor 0-1 mampu membuat suporter yang memadati kandang Inter Milan pun jadi terdiam. (Rini Masriyah – Harianindocom)

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...