Home > Hiburan > Film > Tak Biasanya, Jennifer Lopez Tampil dengan Busana Lebih Tertutup di Golden Globes 2016

Tak Biasanya, Jennifer Lopez Tampil dengan Busana Lebih Tertutup di Golden Globes 2016

Los Angeles – Event red carpet selalu menjadi ajang bagi para selebriti untuk tampil cantik maksimal dengan gaun-gaun mahal dan menawan. Bahkan, tak jarang para selebriti tersebut menampilkan pakaian yang sangat terbuka dan mengundang kontroversi ketika melenggang di karpet merah di depan banyak sekali sorotan kamera wartawan.
Tak Biasanya, Jennifer Lopez Tampil dengan Busana Lebih Tertutup di Golden Globes 2016
Salah satu artis dan selebriti Hollywood yang dikenal suka mengumbar keseksian di acara semacam itu adalah Jennifer Lopez. Ia kerap terlihat mengenakan gaun yang sangat menonjolkan lekuk tubuh dan kulitnya yang mulus sempurna itu.

Namun demikian, pemandangan berbeda terlihat di ajang Golden Globe Awards 2016, yang terselenggara di The Beverly Hilton, Beverly Hills, Los Angeles, California, AS, Minggu (10/1/2016) malam atau Senin (11/1/2015) pagi waktu WIB. Dari penelusuran Harian Indo, Senin (11/1/2016), Jennifer Lopez, atau yang lebih akrab disapa J-Lo, tampak mengenakan busana gaun yang lebih “sopan” dan tertutup dari biasanya.

Ibu dua anak ini tampil dengan balutan gaun berwarna kuning keluaran rumah mode Giambattista Valli. Busana tersebut hanya menonjolkan bagian kaki yang belahannya pun tidak terlalu tinggi.

Gaun ini juga mengadaptasi gaya semacam “cape” atau sayap yang menggantung di bagian pundaknya. Dengan penampilannya itu, kesan seksi dan vulgar pun menghilang dari diri J-Lo, menyisakan pesona mewah, elegan, dan charming.

“I really love it,” ujar J-Lo ketika disinggung soal gaunnya tersebut.

Adapun J-Lo tidak datang sendirian dalam acara tersebut. Ia ditemani mantan pacarnya, Casper Smart. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Video Penonton Kesurupan Saat Nonton Film Annabelle di Bioskop

Video Penonton Kesurupan Saat Nonton Film Annabelle di Bioskop

Jakarta – Menonton film horror di bioskop memang lebih seru karena layarnya yang berukuran besar ...