Home > Unik > Coba Cek, Anda Bakal Sukses Jika Posisi Jari Tangan Seperti Ini

Coba Cek, Anda Bakal Sukses Jika Posisi Jari Tangan Seperti Ini

Jakarta – Masa depan seseorang bisa diprediksi lewat jari-jari tangannya. Apabila diperhatikan, ukuran jari tangan tiap orang ternyata berbeda satu sama lain.

Coba Cek, Anda Bakal Sukses Jika Posisi Jari Tangan Seperti Ini

Penelitian yang dilakukan oleh Concordia University mengungkapkan bahwa pria dengan jari manis yang lebih panjang dari jari telunjuknya memiliki potensi untuk menjadi orang yang sukses dan kaya raya.

Hal tersebut memiliki dasar ilmiah dan bukan hanya ramalan semata.

Logika yang dipakai adalah berhubungan dengan kondisi hormonal dimana seseorang yang memiliki jari manis lebih panjang daripada jari telunjuknya maka orang tersebut memiliki kadar hormon testosteron yang tinggi. Kondisi hormon testostero yang tinggi pada pre-natal atau sebelum lahir tidak hanya mempengaruhi perkembangan otak janin, tetapi juga memperlambat pertumbuhan jari telunjuk relatif terhadap empat jari lainnya kecuali jempol.

“Hasil penelitian kami menunjukkan adanya hubungan antara testosteron tinggi dan pengambilan risiko dalam 3 bidang, yaitu rekreasi, sosial dan finansial,” jelas Eric Stenstrom dari Concordia University, Kanada, dilansir dari Telegraph (Senin, 11/1/2016).

“Orang dengan testosteron tinggi akan berani ambil risiko terutama dalam bermain saham, sehingga lebih berpotensi menjadi orang kaya di kemudian hari. Selain itu, orang dengan sifat seperti ini juga banyak disukai wanita,” tambah peneliti utama, Professor Gad Saad. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Baru 7 Tahun, Gadis Cilik Ini Sudah Punya Ukuran Payudara 30C

Baru 7 Tahun, Gadis Cilik Ini Sudah Punya Ukuran Payudara 30C

Jakarta – Seorang gadis kecil berusia tujuh tahun telah menghebohkan publik. Bagaimana tidak, gadis tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis