Home > Unik > Alodia Gosiengfiao, Cosplay Cantik yang Menjadi Idola Banyak Orang

Alodia Gosiengfiao, Cosplay Cantik yang Menjadi Idola Banyak Orang

Jakarta – Para Cosplayer profesional saat ini telah semakin banyak bertumbuhan di seluruh dunia. Tidak hanya di Asia, para model yang gemar berdandan ala tokoh fiksi tertentu itu juga semakin banyak ditemukan di negara Barat.
Alodia Gosiengfiao, Cosplay Cantik yang Menjadi Idola Banyak Orang
Namun demikian, berbicara tentang cosplayer asal Asia, tentu satu nama tak bisa dilupakan. Nama cosplayer yang dimaksud adalah Alodia Gosiengfiao.

Dari data yang dihimpun oleh Harian Indo, Senin 911/1/2016), Alodia Gosiengfiao merupakan salah satu selebriti kenamaan asal Filipina. Namanya sebagai cosplayer profesional telah dikenal di hampir seluruh dunia.

Alodia menjadi primadona di kalangan penyuka kartun, komik, anime, dan video game, bukan hanya karena kecantikannya, namun juga karena kepribadiannya yang ramah dan menyenangkan. Meski berstatus selebriti, Alodia mengaku suka melakukan hal-hal berbau “nerd”, seperti membaca komik ataupun bermain video game. Ia pun memiliki bakat menggambar yang di atas level pemula.

Untuk urusan tema cosplay, Alodia tidak hanya mengambil tema anime (kartun Jepang). Ia juga kerap terlihat berdandan ala superhero Marvel dan DC Comics

Kiprahnya di dunia cosplay internaisonal pun membuatnya dijuluki sebagai “Queen of Cosplay” atau “Ratu Cosplay”. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Kumpulan Meme Lucu Debat Cagub DKI Perdana Tadi Malam

Kumpulan Meme Lucu Debat Cagub DKI Perdana Tadi Malam

Jakarta – Debat Cagub DKI 2017 yang diselenggarakan oleh KPU DKI Jakarta akhirnya digelar pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis