Home > Teknologi > Games > 2 Tahun Lagi, Game Bajakan Akan Hilang Dari Peredaran

2 Tahun Lagi, Game Bajakan Akan Hilang Dari Peredaran

Beijing – Seorang pendiri forum video game bajakan asal Tiongkok mengklaim jika dalam kurun waktu dua tahun lagi, semua game bajakan akan hilang dari peredaran.

2 Tahun Lagi, Game Bajakan Akan Hilang Dari Peredaran

Hal tersebut terungkap dari postingannya di forum game bajakan terbesar, 3DM. Seperti dilansir dari Gamerant (Minggu, 10/1/2016), pemilik nama samaran Bird Sister (AKA Phoenix) itu memberikan testimoni kejengkelannya usai mencoba untuk meng-hack crack game baru besutan Avalance Studios yang berjudul Just Cause 3.

Game Just Cause 3 sendiri memang sudah diperkuat dengan sebuah program hasil kembangan Denuvo Software Solution GmbH yang membuat sistem keamanannya menjadi mustahil untuk ditembus pembajak.

“Baru-baru ini banyak gamer yang menanyakan tentang update crack Just Cause 3, yang menjadi trending topic di forum. Tahap akhir nge-crack merupakan yang paling sulit, dan Jun (game cracker) hampir menyerah. Saya masih percaya kalau game ini bisa ditembus. Namun dengan semakin canggihnya tren enkripsi teknologi dalam dunia game, tidak menutup kemungkinan dalam estimasi waktu 2 tahun, dunia akan bebas dari game bajakan,” bunyi postingan Bird Sister (AKA Phoenix). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pemerintah Uzbekistan Blokir Beberapa Game Populer, Apa Alasannya ?

Pemerintah Uzbekistan Blokir Beberapa Game Populer, Apa Alasannya ?

Tashkent – Beberapa negara seperti Uni Emirat Arab melarang sejumlah game dengan alasan pelanggaran nilai-nilai ...