Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Meninggalnya Budi Anduk Karena Terkena Santet ?

Benarkah Meninggalnya Budi Anduk Karena Terkena Santet ?

Jakarta – Komedian Budi Anduk diberitakan telah meninggal dunia pada Senin (11/1/2016) kemarin. Menyusul berita duka ini, muncul sebuah isu yang mengatakan bahwa meninggalnya Budi Anduk disebabkan oleh santet atau guna-guna.
Benarkah Meninggalnya Budi Anduk Karena Terkena Santet ?
Kabar ini tidak jelas bersumber dari mana. Namun demikian, ketika sang manajer Budi, Wawan, ditanyai hal serupa oleh wartawan, ia memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.

Wawan menuturkan bahwa ketika Budi mulai sakit-sakitan, ia pun merasa bahwa jangan-jangan ada seseorang yang menyantetnya. Namun demikian, Wawan merasa bahwa hal tersebut hanyalah perasaan dan halusinasi dari Budi.

“Budi mikir gitu, tapi sebenarnya itu halusinasi dia aja. Untuk masalah guna-guna enggak ada,” terang Wawan, dalam jumpa pers di kediaman Budi Anduk, Bekasi, Senin (11/1/2016) malam kemarin.

Penjelasan Wawan ini juga didukung oleh istri Budi, Neneng Nurhayati. Ia mengatakan bahwa Budi mulai sering berkata yang tidak-tidak menjelang nafas terakhirnya.

“Dia suka ngebayang lihat apa itu sebulan lalu. Kalau ngomong ngawur minggu-minggu ini. Tidur sering ngigo. Ngigo tidur di tempat mana, padahal lagi di kamar sendiri,” ungkap Neneng. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar yang mengejutkan datang dari istri musisi Anang Hermansyah, ...