Home > Olahraga > Bola > Ancelotti Sebut Chelsea Sebagai Klub Terburuk

Ancelotti Sebut Chelsea Sebagai Klub Terburuk

London – Salah satu mantan pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, tampaknya turut berpendapat mengenai keterpurukan Chelsea di musim ini. The Blues sendiri memang tampil sangat mengecewakan karena sebagai juara bertahan di Premiere League, mereka kini justru terperosok ke papan bawah klasemen sementara Liga Inggris. Atas hasil negatif itulah maka banyak pihak yang mengkritisi yang pada akhirnya Jose Mourinho dipecat dari klub dan digantikan oleh Guus Hiddink.

Ancelotti Sebut Chelsea Sebagai Klub Terburuk

Seperti yang dilansir Sina Sports, Selasa (12/1/2016), Carlo Anclotti mengatakan bahwa Chelsea adalah klub terburuk di musim ini. Don Carlo menambahkan bahwa sebagai juara bertahan mereka tidak bermain di level yang seharusnya. Mantan pelatih Real Madrid ini menuturkan bahwa meski begitu saat ini Chelsea sudah mulai kembali ke jalan yang benar dan hasil di beberapa pertandingan terakhir semakin bagus.

Carlo Ancelotti pun menuturkan bahwa dirinya berharap agar kolega sesama pelatihnya, Guus Hiddink, mampu mendapatkan hasil yang bagus di Chelsea dan meraih banyak keberuntungan di Chelsea. Guus Hiddink memang mampu membawa angin segar dalam tubuh tim setelah dalam empat pertandingan terakhirnya berlum mampu menelan kekalahan dan perubahan ini disambut positif seluruh awak Chelsea. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Valverde Tidak Permasalahkan Anjloknya Performa Messi

Valverde Tidak Permasalahkan Anjloknya Performa Messi

Catalunya – Barcelona hanya mampu mencuri satu poin usai laga berakhir 1-1 kontra Atletico Madrid ...