Home > Ragam Berita > Nasional > Johan Budi Resmi Ditunjuk Sebagai Juru Bicara Presiden

Johan Budi Resmi Ditunjuk Sebagai Juru Bicara Presiden

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah secara resmi menunjuk Johan Budi sebagai Staf Khusus Presiden bidang komunikasi. Dengan kata lain, ia telah menjadi juru bicara dari Presiden Jokowi.
Johan Budi Resmi Ditunjuk Sebagai Juru Bicara Presiden
“Jadi Johan Budi mulai hari ini saya minta untuk membantu saya sebagai staf khusus Presiden,” ungkap Presiden di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (12/1/2016) kemarin. Dalam pengumuman itu, Johan Budi nampak hadir di samping Presiden.

Presiden Jokowi melanjutkan bahwa Johan Budi merupakan sosok yang sangat berpengalaman dalam bidang komunikasi. Salah satu kiprahnya yang paling terkenal adalah ketika ia menjabat sebagai Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selama 10 tahun.

Jokowi pun mengungkapkan kegembiraannya karena telah didukung oleh orang-orang yang baik.

“Karena saya tahu, Pak Johan Budi sudah sangat berpengalaman dan nanti akan membantu saya dalam mengkomunikasikan program Presiden maupun pemerintah kepada masyarakat, pada rakyat,” lanjut Presiden.

“Saya senang, semakin banyak orang-orang baik yang membantu saya,” tandasnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...