Home > Ragam Berita > Nasional > Bom Meledak Di Jakarta, Kinerja BIN Jadi Sorotan

Bom Meledak Di Jakarta, Kinerja BIN Jadi Sorotan

Jakarta – Teror ledakan bom dan aksi baku tembak yang terjadi di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1) tadi dianggap Fahri Hamzah sebagai bentuk kecolongan yang dilakukan Badan Intelijen Negara (BIN). Wakil Ketua DPR RI tersebut mengaku pihaknya akan segera bergerak cepat dan meminta Komisi I dan Komisi III DPR-RI untuk secepatnya melakukan koordinasi dengan BIN, Polri, dan TNI.

Bom Meledak Di Jakarta, Kinerja BIN Jadi Sorotan

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (14/1/2016), politikus dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menyebut insiden bom sebagai bentuk kecolongan yang dilakukan BIN.

Menurut pengakuannya, semalam Fadli Zon baru saja bertatap muka dnegan Kepala BIN Sutiyoso, namun dalam pertemuan tersebut tidak terlihat adanya tanda-tanda terkait serangan terorisme.

“Terus terang ini kita akui kebobolan intelijen. Saya dengar semalam Fadli Zon komunikasi dengan Sutiyoso tapi tak ada pembicaraan yang membahas tanda-tanda teror. Makanya ini menyedihkan,” jelas Fahri Hamzah.


Baca juga:

Inilah Pesan Petinggi Al Qaidah Seminggu Sebelum Terjadinya Bom Di Jakarta

Beredar Pesan Berantai Larang Tuliskan Tagar PrayforJkt Karena Alasan Ini

Siapakah Pria Misterius Dibalik Terjadinya Ledakan Bom Di Sarinah Jakarta ?

Meski begitu, menurutnya bangsa Indonesia tidak perlu takut yang berlebihan. Memang ini merupakan masalah besar, namun kita harus menanggapinya dengan tetap tenang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Minta Asman Abnur Mundur dari Jabatan, Amien Rais Tuai Kritik

Minta Asman Abnur Mundur dari Jabatan, Amien Rais Tuai Kritik

Jakarta – Sikap Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais yang meminta Asman ...