Home > Olahraga > Bola > Jadwal & Prediksi Aston Villa vs Leicester City 17 Januari 2016 Liga Premier Inggris

Jadwal & Prediksi Aston Villa vs Leicester City 17 Januari 2016 Liga Premier Inggris

Birmingham – Salah satu tim kuda hitam yang menggebrak di musim ini, Leicester City, tampaknya memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Rentetan hasil positif yanng diraih oleh tim asuhan Ranieri itu mampu membuat mereka untuk berada di eringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan memiliki poin sama 43 dengan Arsenal yang berada di peringkat pertama.

Jadwal & Prediksi Aston Villa vs Leicester City 17 Januari 2016 Liga Premier Inggris

Leicester CIty tentunya tak ingin untuk kehilangan momentum demi bisa meraih gelar Liga Inggris yang memang banyak dihuni oleh tim-tim elite seperti MU, Man City, Liverpool, dan Chelsea. Ole karena itu, pertandingan selanjutnya Leicester City yang akan bertandaang ke Villa Park !& Januari 2017 menjadi momen vital. Namun, Aston Villa termasuk salah satu tim yang susdah untuk dikalahkan jika bermain di kandang. Selain itu, posisi mereka yang berada id dasar klasemen tampaknya membuat semangat mereka akan berlebih untuk dapat meraih poin guna terus mendapat kesempatan bermain di EPL.

Seperti yang dilansir Soccerway, Kamis (14/1/2016), meski berada di posisi klasemen yang njomplang, namun dari lima pertemuan terakhir mereka Aston Villa mampu meraih dua kemenangan, dan Leicester CIty mampu mendapatkan tiga kali kemenangan. Oleh karena itu, duel ini bisa jadi akan berlangsung sengit dan besar kemungkinan prediksi pertanidngan antara Aston Villa vs Leicester CIty laga akan berakhir seri, atau akan diraih kemenangan tipis bagi tim tamu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...