Home > Olahraga > Bola > Real Madrid Sebut Hukuman FIFA Absurd dan Tak Logis

Real Madrid Sebut Hukuman FIFA Absurd dan Tak Logis

Madrid – Pasca dihukumnya Real Madrid oleh FIFA terkait dengan pelanggaran pemain yang berada di bawah umur yang diikutkan kompetisi resmi, maka pihak dari El Real pun sontak langsung cepat menanggapi hukuman itu.

Real Madrid Sebut Hukuman FIFA Absurd dan Tak Logis

Seperti yang dilansir Goal, Jumat (15/1/2016), Direktur dari Real Madrid, Jose Angel Sanchez, menuturkan bahwa tuduhan ini sungguh absurd dan tidak logis. Sanchez mengatakan bahwa kalau anak dari ZIdane serta saudara dari Garay seharusnya tidak dilibatkan dalam kasus ini.

Jose mengungkapkan bahwa klub Real Madrid tidak pernah untuk bekerja sama dengan keluarga pihak sang pemain untuk bisa mendatangkannya di bawah usia standar karena klub Real Madrid memliki kode etik dan nilai dalam melakukan perekrutan.

Jose menuturkan bahwa setiap orang yang memimpin klub sebesar Real Madrid pastinya takkan merusak kode etik tersebut dan takkan pernah terjadi. Selain itu, dia mengatakan kalau Real Madrid akan melakukan banding dan dirinya yakin kalau banding tersebut akan sukses karena menurutnya pada FIFA sendiri ebargo ini tidak diperkirakan.

Direktur Madrid ini berharap agar kasus ini dapat segera tuntas karena dirinya berharap keadilan harus ditegakkan. Jika memang diperlukan, dia siap untuk membawa kasus ini ke Pengadilan Tinggi Olahraga. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...