Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Mengaku Bisa Membuat Pria Mendadak Basah

Nikita Mirzani Mengaku Bisa Membuat Pria Mendadak Basah

Jakarta – Sensasi merupakan sahabat karib bagi Nikita Mirzani. Yang terbaru, Nikita mengaku bisa membuat pria tiba-tiba jadi “basah”.
Nikita Mirzani Mengaku Bisa Membuat Pria Mendadak Basah
Dalam sebuah wawancara, Nikita mengaku sangat percaya diri dengan penampilan fisiknya saat ini. Ia pun menganggap bahwa dirinya sering disangka mirip artis Hollywood, Angelina Jolie. Ia pun mengungkapkan bagian tubuhnya yang paling ia sukai.

“Mata sama bibir. Bibir gue katanya mirip Angelina Jolie. Orang pada gak tahu kalau gue 11-12 sama dia,” tutur Nikita.

Saking percaya dirinya, Nikita mengaku bisa membuat “basah” para pria hanya dengan tatapannya yang tajam.

“Terus mata gue tajam, kayak mata maling. Orang bisa becek kalau gue liatin doang. Gak tahu deh. Cek aja sendiri,” ujarnya.

Nikita pun secara terbuka mengaku bahwa dirinya pernah melakukan operasi kecantikan untuk memperbaiki penampilan fisiknya tersebut.

Hidung, enggak usah ditanya lagi kalo soal itu,” akunya.

Nikita sendiri tak mau menyebutkan berapa budget yang telah ia keluarkan untuk merombak penampilan fisiknya itu hingga menjadi satu sosok yang demikian aduhai seperti saat ini. Yang jelas, ia mengatakan bahwa segala hal yang ada di tubuhnya adalah barang mahal. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Caisar Sedih Sang Istri Menyebut Uang Dari Joged Haram

Caisar Sedih Sang Istri Menyebut Uang Dari Joged Haram

Jakarta – Dermawan yang merupakan kakak sekaligus manajer artis komedi Caisar Putra Aditya menceritakan tentang ...