Home > Teknologi > Games > Jadwal Open Beta Game MMORPG “Bless” Sudah Diumumkan

Jadwal Open Beta Game MMORPG “Bless” Sudah Diumumkan

Seoul – Dunia game online, atau MMORPG terus berkembang dari tahun ke tahun. Judul-judul baru pun berdatangan dengan menghadirkan pengalaman-pengalaman bermain dan bersosialisasi di dunia virtual yang lebih canggih lagi.
Jadwal Open Beta Game MMORPG "Bless" Sudah Diumumkan
Yang terbaru, akan segera muncul sebuah game MMORPG baru yang sedang ditunggu-tunggu oleh para gamer di seluruh dunia. Game tersebut berjudul “Bless”.

Dari penelusuran Harian Indo, Jumat (15/1/2016), perkembangan terbaru mengatakan bahwa sang pengembang, Neowiz, telah mengumumkan jadwal pembukaan tahap Open Beta dari Bless, yang akan berlangsung pada tanggal 27 Januari 2016, untuk server Korea Selatan. Dengan dibukanya tahap Open beta tersebut, maka perilisan resmi game ini pun sudah semakin dekat.

Masih belum diketahui apakah Neowiz akan memberikan batasan pendaftar bagi mereka yang ingin mencicipi Open Beta tersebut. Namun yang jelas, para gamer sudah bisa mendownload client Open Beta dari Bless melalui situs resminya.

Lebih jauh, Neowiz bahkan akan segera menggelar event dimana gamer sudah bisa membuat karakternya di Bless pada tanggal 24 Januari 2016 yang akan datang.

Penasaran seperti apa penampilan Bless? Simak video yang diambil dari YouTube ini.

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Ditto, Pokemon GO Bersiap Hadirkan 100 Pokemon Generasi Kedua

Setelah Ditto, Pokemon GO Bersiap Hadirkan 100 Pokemon Generasi Kedua

Los Angeles – Setelah heboh dengan kemunculan Ditto dalam game ‘Pokemon GO’, Niantic sebagai developer ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis