Home > Teknologi > Games > Point Blank Ladies Championship akan Kembali Diselenggarakan

Point Blank Ladies Championship akan Kembali Diselenggarakan

Jakarta – Publisher game “Garena” memang dikenal pintar memanjakan para gamer. Perusahaan yang mengelola server Indonesia untuk game League of Legends ini dikenal tidak pernah pilih kasih untuk menggelar event menarik bagi semua game yang mereka bawa ke Tanah Air.
Point Blank Ladies Championship akan Kembali Diselenggarakan
Yang terbaru, mereka dikabarkan akan segera menggelar kompetisi “Point Blank Ladies Championship” (PBLC). Sesuai namanya, kompetisi yang pertama kali digelar pada tahun 2015 lalu ini bakal mempertemukan para pemain wanita dari game first person shooter Point Blank.

Informasi yang diperoleh Harian Indo, Jumat (15/1/2016) mengatakan bahwa turnamen ini akan digelar selama dua bulan, yakni pada Februari hingga Maret 2016. Di dalam PBLC, para player wanita tersebut bisa membentuk timnya sendiri, dan mendaftarkan diri mulai tanggal 13 Januari hingga 17 Februari 2016.

Untuk tahap technical meeting-nya sendiri akan dilangsungkan satu hari setelah penutupan pendaftaran, tepatnya pada tanggal 18 Februari 2016, yang kemudian diikuti oleh pembukaan kompetisi di keesokan harinya.

Untuk informasi selengkapnya, anda bisa langsung mengeceknya di tautan berikut ini:

http://pb.garena.co.id/berita/turnamen/point-blank-ladies-championship

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Ditto, Pokemon GO Bersiap Hadirkan 100 Pokemon Generasi Kedua

Setelah Ditto, Pokemon GO Bersiap Hadirkan 100 Pokemon Generasi Kedua

Los Angeles – Setelah heboh dengan kemunculan Ditto dalam game ‘Pokemon GO’, Niantic sebagai developer ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis