Home > Hiburan > Gosip > Hani EXID Bangga Pacar Kontroversialnya Raih Trofi Seoul Music Awards 2016

Hani EXID Bangga Pacar Kontroversialnya Raih Trofi Seoul Music Awards 2016

Seoul – Hani EXID dan Junsu JYJ masih jadi topik hangat pasca Seoul Music Award (SMA( 2016 yang digelar Kamis (14/1) malam. Hani bertindak sebagai salah satu MC, sementara Junsu yang diboikot untuk menghadiri acara tersebut berhasil menyabet titel Popularity Award.

Hani EXID Bangga Pacar Kontroversialnya Raih Trofi Seoul Music Awards 2016

Seperti dilansir dari Soompi, Jumat (15/1/2016), kesuksesan Junsu membawa pulang titel Popularity Award jelas membuat Hani EXID bangga, meski Junsu tidak menghadiri acara tersebut.

“Dia menerima Popularity Award. Dia memang tidak bisa hadir untuk menerimanya di sini, tapi aku sangat bangga,” ujar Hani seusai acara.

Sebelumnya Hani sempat menangis saat digoda soal hubungannya dengan Junsu di tengah perhelatan acara SMA 2016. Personel EXID itu meneteskan air mata saat Jun Hyun Moo dengan sengaja mengucapkan kata yang terdengar seperti nama Junsu untuk menggoda gadis cantik tersebut.

Junsu sendiri tidak hadir karena diboikot perkara masalah lama dengan SM Entertainment. Seperti yang diketahui, sejak hengkang dari TVXQ pada 2009 lalu dan membentuk JYJ, SM Entertainment langsung meminta seluruh stasiun TV untuk memboikot seluruh personel JYJ tampil di acara mereka. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Sindir Presiden Jokowi Beberapa Waktu Lalu, Ahmad Dhani Kena "Skak Mat" Begini

Sempat Sindir Presiden Jokowi Beberapa Waktu Lalu, Ahmad Dhani Kena “Skak Mat” Begini

Jakarta – Memang Ahmad Dhani dikenal sebagai salah seorang artis yang kerap kali memberikan pendapatnya ...