Home > Hiburan > Gosip > Digilai Netizen, Polisi Ganteng Bom Sarinah Justru Disindir Deddy Corbuzier

Digilai Netizen, Polisi Ganteng Bom Sarinah Justru Disindir Deddy Corbuzier

Jakarta – Beberapa sosok polisi menjadi sorotan saat terjadinya teror bom dan penembakan di kawasan Sarinah, MH Thamrin, Jakarta pada Kamis (14/1/2016) lalu. Salah satunya adalah polisi tampan yang menggunakan beberapa item fashion bermerek seperti tas COACH, sepatu Adidas hingga sneaker GUCCI.

Digilai Netizen, Polisi Ganteng Bom Sarinah Justru Disindir Deddy Corbuzier

Hanya saja, sang polisi ternyata mendapatkan cibiran dari seorang Deddy Corbuzier. Mentalis berusia 39 tahun tersebut memposting sebuah pernyataan di Instagram.

“Sudahkah kita berterimakasih pada bapak #polisiIndonesia? Lihat bapak polisi ini yang sudah berumur dan tidak lagi atletis? Ada 2 pilihan bagi dia. Bersembunyi di balik tembok atau mengacungkan senjata menembak tanpa menggunakan perlindungan. Ada yang mengatakan mereka tidak bertubuh atletis, ada yang membahas sepatu dan pakaian dan ada yang membahas wajah dll.”

“Apapun itu dan apapun pakaiannya, usianya, dll, mereka tidak diam. Pakai sepatu GUCCI dan takut becek adalah gambaran pria-pria ‘cantik’ zaman sekarang. But it’s not our POLRI. They stand and they fight back.”

Dari apa yang dituliskan oleh Deddy, beberapa netizens menduga kalau Deddy menyindir sikap orang-orang yang mendadak menggilai para polisi ganteng dan stylish. Tidak heran postingan Deddy ini langsung dibanjiri hampir 600 komentar dari netizen. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...