Home > Hiburan > Gosip > Stefan William Terkejut Punya Banyak Penggemar Berusia 11 Tahun

Stefan William Terkejut Punya Banyak Penggemar Berusia 11 Tahun

Jakarta – Tak bisa dipungkiri, kesuksesan sinetron ‘Anak Jalanan’ tentu berimbas besar pada popularitas Stefan William. Bahkan menurut pengakuan Stefanatic, sebutan untuk komunitas penggemar Stefan William, jumlah penggemar pemeran Boy tersebut melonjak drastis sejak ditayangkannya sinetron ‘Anak Jalanan’ dan yang lebih bikin kaget adalah rata-rata penggemar baru tersebut masih berusia 11 tahun.

Stefan William Terkejut Punya Banyak Penggemar Berusia 11 Tahun

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Sabtu (16/1/2016), StefanaticFans sendiri merupakan komunitas yang awalnya dibentuk oleh para penggemar dan akhirnya diresmikan oleh Stefan William pada 3 Oktober 2010 silam.

Pada saat itu Stefan William memang belum setenar sekarang, namun jumlahnya penggemarnya juga tidak kalah banyak dengan aktor muda lainnya.

Setelah lima tahun lebih terbentuk, saat ini jumlah Stefanatic yang tercatat di Twitter sekitar 42.500, sementara untuk di Instagram sudah ada lebih dari 350 ribu. Jumlah tersebut jelas bukan main-main.


Baca juga:

Fans Heboh Melihat Cita Citata Foto Bareng Ravi Bhatia

Ashanty Takkan Ijinkan Aurel Untuk Operasi Plastik

Namun dengan Stefanatic yang saat ini didominasi oleh anak-anak di bawah umur yang terpesona dengan Stefan William di sinetron ‘Anak Jalanan’. Diharapkan kekasih Natasha Wilona itu lebih peduli dengan para penggemarnya. Karena selama ini Stefan memang dikenal sebagai artis yang cuek dan lebih menyerahkan beragam urusannya ke pihak manajemen. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ponsel Dirampas, ART Tuntut Putri Aisyah Dengan Hukuman 5 Tahun Penjara

Ponsel Dirampas, ART Tuntut Putri Aisyah Dengan Hukuman 5 Tahun Penjara

Jakarta ā€“ Setelah muncul kabar tak sedap dari rumah tangganya dengan Ustad Ahmad Al Habsyi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis